Open Trip Jogja Magelang 2D1N [Minimalis]

Rp250,000.00

Open Trip Reguler Minimalis 2D adalah Opentrip dimana kamu bisa melakukan petualangan Cave Tubing di Goa Pindul, Body Rafting di Kali Oya, Naik Gondola menyeberang Samudra Hindia ke Pulau Timang, Bergoyang-goyang diatas jembatan Timang, Menikmati Lobster di Pinggir Pantai, Menyambut kabut dan mengeksplorasi  Hutan Pinus Mangunan.

Besoknya  kamu harus bangun pagi untuk mendapatkan moment sunrise terbaik di bukit sebelah Candi Borobudur. Pemandangan yang akan kamu dapatkan sangat sunrise sungguh luar biasa. Sehabis menikmati sunrise tersebut, kamu bisa menjelajahi Candi Borobudur, The World Seven Wonder. Udah Selesai? Belum, Finalnya adalah mengarungi Gunung Merapi dengan menggunakan Jeep Adventure. Mengunjungi mengunjungi bunker kaliadem, batu alien museum sisa hartaku, stone henge dan melintas kali kuning.

Itinerary 1D Open Trip Reguler 2D Minimalis :

Day 1

  • 07:30 Berangkat (XT Square/Meeting Point)
  • 09:30 Goa Pindul
  • 13:00 Pantai Timang
  • 16:30 Hutan Pinus
  • 18:30 Pulang (XT Square/Meeting Point)

Day 2

  • 03:00 Berangkat (Meeting Point)
  • 04:30 Punthuk Setumbu
  • 06:30 Borobudur
  • 11:00 Lava Tour Merapi
  • 14:30 Pulang (XT Square/Meeting Point)
SKU: OT2-190119 Kategori: , , , , , ,
Spread the love

Deskripsi

Open Trip Jogja Magelang 2D1N Minimalis

Open Trip Jogja Magelang 2D1N adalah Opentrip dimana kamu bisa melakukan petualangan Cave Tubing di Goa Pindul, Body Rafting di Kali Oya, Naik Gondola menyeberang Samudra Hindia ke Pulau Timang, Bergoyang-goyang diatas jembatan Timang, Menikmati Lobster di Pinggir Pantai, Menyambut kabut dan mengeksplorasi  Hutan Pinus Mangunan.

Besoknya  kamu harus bangun pagi untuk mendapatkan moment sunrise terbaik di bukit sebelah Candi Borobudur. Pemandangan yang akan kamu dapatkan sangat sunrise sungguh luar biasa. Sehabis menikmati sunrise tersebut, kamu bisa menjelajahi Candi Borobudur, The World Seven Wonder. Udah Selesai? Belum, Finalnya adalah mengarungi Gunung Merapi dengan menggunakan Jeep Adventure. Mengunjungi mengunjungi Bunker kaliadem, batu alien museum sisa hartaku, stone henge dan melintas kali kuning.

Itinerary Open Trip Jogja Magelang 2D1N Minimalis :

Day 1

  • 07:30 Berangkat (XT Square/Meeting Point)
  • 09:30 Goa Pindul
  • 13:00 Pantai Timang
  • 16:30 Hutan Pinus
  • 18:30 Pulang (XT Square/Meeting Point)

Day 2

  • 03:00 Berangkat (Meeting Point)
  • 04:30 Punthuk Setumbu
  • 06:30 Borobudur
  • 11:00 Lava Tour Merapi
  • 14:30 Pulang (XT Square/Meeting Point)
Jenis TripOpentrip MiNiMaLiS 2D
Nama TripOpentrip Jogja 2D 19-01-19
ID TripOT2-190119
DestinasiGoa Pindul, Pantai Timang, Hutan Pinus Mangunan, Punthuk Setumbu,  Borobudur, Lava Tour Merapi
Biaya TermasukMobil, Driver & BBM ke Tujuan Wisata
Biaya Tidak TermasukTiket masuk, Wahana Wisata dan Pengeluaran pribadi.
JadwalSetiap Hari Sabtu
OpsiBila mendaftar secara kelompok dan memenuhi kuota (4 orang), Boleh atur jam keberangkatan dan prioritas tujuan dan boleh atur hari keberangkatan diluar jadwal reguler.
Kuota Min4 Orang
Max Peserta5 Orang
Durasi2D

Open Trip Reguler 2D : Gua Pindul Tubing

Gua pindul adalah goa yang patut diikunjungi jika kamu ingin merasakan pengalaman menelusuri gua melalui sungai bawah tanah. Menyeramkan? Enggak sama sekali. Kamu justru akan menemukan hal yang sangat menyenangkan dan menggairahkan dalam berwisata. Apalagi jika dalam trip ini kamu bersama keluarga atau teman satu geng.

Kamu akan menyusuri sungai bawah tanah dengan menggunakan ban. Jangan khawatir kamu akan dikawal oleh pemandu. Kamu juga tak perlu bisa berenang untuk bermain disini. Setelah puas dengan Gua pindul, kamu bisa lanjut Rafting di Sungai Oya. Petualangan mu disini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Pantai Timang

Pantai ini berair bening, berpasir putih dan berhiaskan batu karang. Ombaknya sangat besar mengantam tebing-tebing terjal. Untuk mu yang punya nyali berlebih, Silahkan menyeberang ke Pulau Timang dengan menggunakan 2 cara. Bisa dengan Gondola atau melewati Jembatan. Mana yang menurutmu menantang, silahkan di coba.

Hutan Pinus Pengger

Setelah bermain air di gua dan pasir di Laut, kini saatnya kamu santai-santai sambil nunggu giliran spot foto di Hutan Pinus Pengger yang menawan. Jika beruntung pada moment yang tepat dan perjuangan penantian, Kamu bisa mendapatkan background foto yang sangat instagramable.

Open Trip Reguler 2D : Sunrise Punthuk Setumbu :

Untuk mendapat sunrise yang berkualitas, datanglah kemari. Bangun pagi, bergegas mencari spot yang pas untuk berfoto. Tak ada yang lebih indah dari spot sunrise di Punthuk Setumbu ini jika cuacanya bagus. Dengan harga yang sangat murah, kamu bisa meresapi sinar matahari dengan ambience Candi Borobudur yang megah.

Candi Borobudur :

Borobudur adalah situs Heritage kelas dunia (World Seven Wonder) yang berada di Mungkid Magelang. Candi Borobudur merupakan peninggalan kerajaan Mataram Kuno. Disini seringkali diadakan even lokal, nasional maupun internasional. Misalnya : Borobudur Marathon, Mariah Carey in Concert, atau Sembahyangan umat Buddha.

Candi ini pernah terkubur selama beberapa waktu. Dikarenakan letusan Gunung Merapi yang sangat dahsyat, sampai-sampai abu vulkanik yang dikeluarkan Merapi mampu mengubur candi itu. Sampai pada suatu waktu ada orang inggris yang bernama Sir Thomas Stamford Raffles berusaha mati-matian menemukan situs yang terkubur tersebut. Kini Candi itu menjadi kebanggaan Indonesia.

Jeep Adventure Lava Tour Merapi :

Di atas dusun-dusun yang hilang dan reruntuhan yang terpendam lava itulah, Kamu akan diberikan kesempatan untuk menyusuri dan menghayati betapa perkasanya alam. Kamu ditantang untuk berpetualang dan merenungkan keagungan Tuhan. Kamu akan berjumpa dengan bongkahan-bongkahan batu vulkanik yang besar disepanjang jalan, yang asal muasalnya dari perut Merapi, Dan tentu saja, route yang dilewati saat tour jeep, bukan jalan biasa, namun jalan kampung berbatu penuh tantangan.

Lava Tour Merapi Jogja, akan membawamu  menyapa Sunrise, menyusuri Kali Kuning, melewati Tugu Ambruk di dusun Petung, mampir di Museum Sisa Hartaku dan Bunker Kaliadem, melintasi kuburan massal korban erupsi  di dusun Tangkisan, dan napak tilas jalur utama lava panas di Kali Opak dan Kali Kuning. Sungguh menantang bukan?

Opentrip ini sudah terlaksana dan dilaksanakan secara reguler karena masih banyak peminat. Apabila ingin mengubah paket ini menjadi wisata grup / rombongan, Maka silakan hubungi kontak pelayanan melalui whatsapp / instagram. Banyak opsi yang bisa dimodifikasi seperti perubahan destinasi, penambahan destinasi, durasi waktu dan sebagainya.

Catatan :

  • Trip ini membutuhkan fisik yang sehat. Tidak disarankan untuk ibu hamil, ibu pasca kelahiran, anak-anak dibawah 5 tahun,  dan lansia.